Tags

, ,

Saya ingin ayah dan ibu saya selalu diberi kesehatan.

Saya ingin keluarga saya selamat di akhir zaman.

Saya ingin kakek dan nenek saya diberikan umur yang barokah.

Saya ingin membalas semua kebaikan ayah dan ibu saya.

Saya akan menjadi Mentri Pendidikan.

Saya akan membangun sekolah khusus untuk orang yang kurang mampu.

Saya akan membangun pesantren.

Saya ingin hapal Al-Qur’an.

Saya ingin ahli dalam fiqih.

Saya ingin Allah selalu menerangi dan menghiasi saya dengan ilmu yang bisa bermanfaat bagi saya dan semua yang disekitar saya.

Saya ingin selalu semangat dalam menuntut ilmu.

Saya ingin dijauhkan dari malas.

Saya ingin punya ingatan yang kuat.

Saya ingin kaya.

Saya ingin kaya dan memakai kekayaan saya di jalan Allah.

Saya ingin menjadi orang yang selalu bersyukur.

Saya tidak ingin mudah putus asa.

Saya ingin menjadi tempat bertanya.

Saya ingin selalu istiqomah dalam kejujuran.

Saya ingin menjadi orang yang amanah.

Saya ingin selalu hatam qur’an 3 kali dalam sebulan.

Ssya ingin apa yang saya lihat dan dengar bisa menjadi ladang kebaikan bagi saya.

Saya akan membuat sekolah dengan sistem belajar yang baik.

Saya akan memiliki sekolah dimana sekolah itu bisa membuat siswa dengan potensi baik menjadi sangat baik, yang belum muncul potensinya menjadi luar biasa.

Saya akan membuat buku tentang keilmuan yang saya pelajari.

Saya akan membangun Indonesia menjadi lebih maju.

Saya akan mendapat ipk 4.

Saya akan lulus dengan cepat.

Saya akan menjadi mawapres UNPAD.

Saya akan menjadi raw input yang baik dimanapun saya berada.

Saya harus sering murojaah hapalan.

Saya ingin menjadi asdos biologi.

Saya ingin mendapat beasiswa ke Jepang.

Saya ingin memiliki peternakan sapi yang sukses.

Saya ingin masuk cbc.

Saya ingin pintar fisika.

Saya ingin pintar biologi.

Saya ingin pintar kimia.

Saya ingin pintar berbahasa.

Saya ingin memiliki perpustakaan yang berisi buku-buku agama yang bisa selalu mencerahkan saya.

Saya ingin seperti Muhammad Thaha Al-Junayd yang hapal Al-Qur’an.

Saya ingin seperti Fatimah Az-Zahra.

Saya ingin menjadi wanita shalehah.

Saya ingin membahagiakan kedua orangtua.

Saya ingin membiayai ibu dan ayah saya naik haji.

Saya akan membiayai adik saya sekolah.

Saya akan menjadi pengusaha sukses.

Saya ingin membalas kebaikan semua guru-guru saya yang menjadikan saya seperti sekarang ini.

Saya akan mennjaga nama baik Almamater SMA Al-Muttaqin.

Saya ingin blog saya menjadi blog yang inspiratif

Saya ingin pintar berbahasa inggris.

Saya ingin pintar berbahasa Arab li afhamul qur’an.

Saya ingin membeli buku hadist yang lengkap dan saya ingin mempelajarinya dan saya ingin bisa mengamalkannya.

Saya ingin apa yang saya pelajari di dunia ini selalu bisa saya petik hikmahnya dan saya bisa mengamalkannya.

Saya ingin menjadi bidadari di surga.

Saya ingin bertemu Rasulullah.

Saya ingin menjadi salah satu umat Rasulullah yang diberi syafaat olehnya.

Saya ingin digolongkan menjadi hamba Allah yang Shaleh.

Saya ingin selamat dari api neraka.. Allahumma ajjirni minan Naar..amin

Saya ingin menjadi ustadzah.

Saaya ingin menjadi guru ngaji karena saya ahli mengaji.

Saya ingin pandai qiroatil Qur’an.

Saya ingin juara Qiroatil Qur’an.

Saya ingin Nasyid.

Saya ingin punya Masjid yang ramai dipakai ibadah oleh masyarakat.

Saya ingin punya panti asuhan.

Saya ingin punya panti jompo.

Saya ingin menjadi penulis yang handal.

Saya ingin Allah terus mengingatkan saya dan saya cepat tersadar jika saya lalai.

Saya ingin punya ingatan yang kuat.

Saya ingin sembuh dari penyakit saya.

Saya tidak ingin sakit.

Saya ingin sakit saya benar-benar menjadi kafarah dosa saya yang telah lalu.

Saya ingin menjadi panutan yang baik bagi adik saya.

Saya ingin sahabat saya selalu selamat dalam setiap langkahnya.

Saya ingin guru-guru saya selalu diberi kesehatan.

Saya ingin adik saya menjadi ikhwan yang tangguh.

Saya ingin adik saya sukses.

Saya ingin adik saya bisa mengamalkan ilmunya dengan baik.

Saya ingin adik saya selalu selamat dan tidak tersesat.

Saya ingin adik saya bisa menjadi imam yang baik.

Saya ingin mendapatkan jodoh yang baik.

Saya ingin memiliki keluarga yang sesuai dengan apa yang Rasulullah ajarkan.

Saya ingin memiliki anak yang menjadi ahli agama dan sukses dunia.

Saya ingin selalu berada dalam lingkungan orang-orang shaleh sampai akhir zaman.

Saya ingin selalu bijaksana.

Saya ingin naik haji.

Saya ingin menjadi ahli nutrisi dan pakan ternak yang mebuat suatu terobosan yang berguna bagi dunia.

Saya ingin berjuang di jalan Allah dengan penuh kekuatan.

Saya ingin semua yang saya inginkan tercapai.

Saya ingin selalu menjadi orang baik.

Saya ingin bisa menjaga hati.

Saya ingin hati saya selalu terjaga.

Saya ingin lisan dan telinga saya selalu dijauhkan dari kemaksiatan.

Saya ingin selalu menjaga pandangan saya.

Saya ingin selalu dipercaya oleh orang banyak.

Saya ingin dikenal dengan kebaikan saya.

Saya ingin selalu semangat mengerjakan tugas kuliah.

Saya ingin  Allah selalu memudahkan saya ketika saya ujian dan mengerjakan tugas.

Saya ingin rajin belajar.

Saya ingin teman-teman saya bisa menutup aurat.

Saya ingin teman-teman saya yang ikhwan sadar untuk menjaga sikap kepada akhwat.

Saya ingin teman sekelompok saya bisa sadar untuk bekerjasama dengan baik dalam membuat tugas.

Saya ingin tepat waktu mengerjakan tulisan tentang stem cell.

Saya ingin memiliki ide yang bagus untuk membuat tag line UNPAD.

Saya ingin sehat selalu.