Tags

,

Kadang kalau lagi suntuk nyari materi buat ngerjain tugas, pasti suka selingkuh buka tab baru deh… Yups, pilihannya ga bakal jauh dari buka Facebook, Twitter, Kaskus (sebagian mungkin*hehe) dan E-mail (hayo, pasti pada nyengir). Emang ga bisa boong sih, sekarang ini hampir rata-rata anak muda (termasuk ibu bapak yang merasa muda lagi) tiap buka web browser, situs pertama yang dibuka ya pasti Facebook (karena belakangan ini aku juga berusaha meminimalisir latah buka facebook..-,-“). Kesimpulannya, hampir semua orang yang udah kenal sama facebook pasti bakal latah buka facebook in every kesempatan. Tapi eh tapi… latah itu bukan ga bisa diobatin ko🙂 Hmm, karena saya juga belum jago ngatasin latah, jadi postingan kali ini ga akan ngomongin jauh-jauh ttg latah buka facebook. Hari ini, demi ga terlalu latah buka facebook , saya surfing berita dan tips-tips unik yang terbaru sama download gambar-gambar yang cukup bikin saya ngakak… Karena itu, saya mau share gambarnya disini… siap2 senyuuum🙂 Hope you like it…

*selingkuh*

*dan nyatanya memang HOT*

*what I’m thinking?*

*the simpsons*

*warisan*

*ouch >.<*

*how to…*

*horror movie-nya para ayam*

*Khawatir sama Jimmy*

*apa mancing siapa*

*who’s an idiot one?*

*don’t try this at home*

*DOR!*

*beli pizza zaman sekarang..ckck*

*udah sign up?*

*makannya jangan ngeroko!*

*kalo punya sticker ini, pajang dimana ya?*

*lucky penny*

*mobil tenaga surya*

*teknologi saat tidur*

*FLU BABI*

*jangan lupa pake sunscreen*

*tikus di mata kucing zaman sekarang*

*cara ikan bunuh diri*

*untung punya temen*

*binatang zaman sekarang*

*baru pengalaman jadi ayam*

*album keluarga*

*bahasa komputer*

*kemarin bukan gini*

*gagal bunuh diri*

*berharap pohon ajaib*

*famous*

*cara ular bunuh diri*

*getek*

*ancaman tikus*

*khusus untuk “diet”*

*kaget seneng ga boleh lebay*

*hobi suami*

*tips melidungi ladang*

*   “apakah ibu mendownload saya dari internet?”   *

Only just for laugh…😀