Tags

, , ,

Untuk PERTAMA kalinya setelah sekian lama yara ngerasain lagi yang namanya homesick. Entah asalnya dari mana yang pasti malam ini rasanya kangeeeeeeeeeeeeeen bgt sama suasana MaMing. Kayanya, terakhir kali yara pernah mamingan itu pas smp kelas 3 deh -___-”  Heu.. pasti mikirnya udah macem-macem deh…😛 Yara tuh seumur-umur mamingan selalu sama keluarga🙂 sama ayah, ibu, ade… kalo ngga, ya berdua aja sama ade. Ups, lupa, kalau gitu yara ralat… terakhir kali mamingan itu ya pas kelas 3 SMA, mamingan tiap minggu sama si Zaki, ade yara yang paling iseng. Kalau kelas 3 SMP sih mamingan lengkap ber empat🙂

Semenjak ayah, ibu dan zaki tinggal di samarinda, selama SMA yara ga pernah mamingan lagi deh…😦 Ga pernah sama sekali… Sekalipun ngikut sama temen jalan-jalan pun ngga, meskipun yara ada kendaraan (pa satpam asrama amq dan ustadz di miftahul huda al hadi jadi saksi >.< ) Pertama, yara ga biasa keluar malem kecuali urgen. Kedua, rata-rata waktu sma temen-temen senengnya sama suasana yang rame bgt (ex: nonton band, hm.. dll), dan yara ga suka tempat rame kaya gitu :3 . Kalo maming sama keluarga… hmmh… selalu ke tempat yang bikin yara nyaman, dan rasanya waktu juga ga kebuang percuma🙂 Maming tanpa mereka pasti bikin yara mikir dua kali. Pokonyaaaaa yara kangen maming sama merekaaaaa😥

Ngeselin deh kalo udah kangen gini… Ayah, Ibu sama ade pasti lagi maming >.< Pengen ada temen ngobrol..😥 dan yara juga kangen sama…. hm.. forget it.. pasti cuman karena lagi galau banyak pikiran butuh teman diskusi -___-“

maming… I miss U