Tags

, , ,

Greget! Yara gak bosen-bosen deh ngunjungin blog-blog ummahat…*smile* (inspiratif banget, semoga bisa mengambil kebaikannya,amin). Kalau udah jalan-jalan di blog, selalu saja ingin terus jalan-jalan. Mau tugas bejibun, mata udah 5 watt, kalau lady (nama netbook yara) udah nyala, ga mungkin ga latah buka blog dan jalan-jalan ke blog orang… Rasanya pengen banget bisa santai tanpa tugas selama beberapa hari, santai di kosan aja, ga bolak-balik bandung-nangor hampir tiap hari, melakukan banyak hal yang super nyaman di kosan, baca buku-buku baru Yara, blogging, ngapalin banyak hal yang ingin Yara hapal, memperbaiki catatan-catatan ta’lim Yara, dengerin audio kajian yang Yara punya, ngeberesin buku yang lagi Yara garap… Semoga suatu saat terwujud, amin..