Hello everyone! I’m back! Januari ini yara bener-bener ga sanggup untuk posting sepertinya. Karena bulan ini, meskipun liburan, banyak banget kegiatan yang bikin yara takut untuk buka blog. Loh? Hehehe, iya, karena setiap yara buka blog, yara ga akan puas kalo cuma buka sebentar untuk posting doang.

Emang yara ngapain aja sih selama liburan? Banyak! Dan banyak sekali yang yara pengen ceritain selama yara liburan kemarin (tenang, udah yara siapin apa aja yang mau yara posting) dari mulai yara magang di Balai Inseminasi Buatan (di Lembang), main ke De Ranch, ke Samarinda, sampe eksperimen banyak resep masakan baru. Yummm….

Sekarang ini Yara masih di Samarinda, bantuin kerjaan ayah yara yang sedang sakit, dan yara harus libur 2 minggu (lagi) ngajar di SMP😦 karena tanggal 8 Februari nanti yara baru pulang lagi ke Jatinangor. Semangat!🙂 Hari ini Yara cukup senggang, karena kerjaannya udah dikerjain lebih banyak kemarin, jadi yara bisa posting lagi hari ini (selain postingan curcol ga jelas ini). Tapi, karena hari ini yara ada di rumah, pagi ini yara harus masak dulu… Dan nanti sore harus survey pemetaan :3 jadi nanti malam mungkin yara baru bisa posting lagi, insya Allah. Siap-siap aja baca postingan yara tentang resep yang sudah di uji di dapur yara dan tentang lokasi wisata yang menarik🙂 !

See ya!