Belakangan ini yara posting blog selalu via hp.. Jadi yara cuma bisa posting tag #ceritayara ăĵªª deh😦 maaf yaaa.. Sebenernya yara udah mau posting bgt.. Tapi netbook dan inetnya lagi ga mendukung nih..

Sekarang sudah masuk hari minggu nih.. Karena sudah masuk ke pukul 12.15 am. Daaaan.. Apa coba yang mau yara ceritain?? Yara kemarin itu (karena belum tidur jadi berasa aneh bgt bilang kemarin) kerasa bgt deh emosinya sangat-sangat labil..😦 kesinggung dikit bawaannya kesel dan karena yara gabisa marah jadinya nangis, sedih dikit juga nangis (padahal yara biasanya baru nangis kalau emang udah sedih bgt), dan lucu sedikit ketawanya ga nahan (padahal yara biasanya ga kaya gituuu ). Astaghfirullah.. Pokonya serba berlebihan deh emosinya..

Kemarin juga gitu… Lucu sedikit, yara pengen ketawa terus-terusan sampe keterusan becanda. Dan, ga enak diomongin sedikit yara jadi nangis, inget kenangan mengharukan juga nangis. Bener-bener aneh deh yara belakangan ini😦 terlalu ekspresif.. Jadi khawatir yara ga peka ngejaga perasaan orang lain di sekeliling yara sekarang-sekarang ini. Astaghfirullah.. Karena sebetulnya kata dokter ini ada kaitannya dengan terapi hormon yang dokter berikan… Jadi emosi yara sering ga stabil… Bismillah.. Pasti bisa kok mengendalikan emosi.. Bersabar dan harus banyak diam yang cerdas! Ayo yaraaa \‎​(´▽`)/ semangat! Kalian juga semangat yaaaah😉