Sebuah kisah mendalam tentang “sesuatu”, dimana pertama kalinya saya dipertemukan dengan sesuatu di kampus yang luar biasa.

Semenjak saya tahu hal itu dari “hal itu”, saya belum bisa menyukai “sesuatu” meski rasanya sudah ribuan kali mencoba untuk suka. Selalu saja setiap saya berusaha sekeras mungkin untuk suka, sesuatu itu membuat saya benci pada sikapnya. Ya, hanya sikapnya yang saya benci. Saya benci pada sikap yang mendasari perbuatannya untuk menyakiti hati saya. Dan yang paling saya tidak mengerti, kenapa sesuatu itu harus berada dalam lingkaran kehidupan saya? Kenapa? Kenapa hal yang saya sangat suka harus memiliki keterkaitan dengan sesuatu yang seolah selalu berusaha menyakiti harti saya???  Ya Allah, saya benar-benar memohon, saya ingin menyukai sesuatu, dan saya ingin bisa melupakan semua hal buruk yang pernah saya terima dari sesuatu. Saya sangat ingin menyukai sesuatu dan tidak ingin membencinya.

Blog ini akan menjadi saksi ketika suatu saat nanti tiba saatnya saya berhasil menyukai sesuatu dan memaafkan semua kenangan pahit yang dia lakukan dalam kehidupan saya.