Tags

,

Alhamdulillah sekarang sudah tanggal 11 Sya’ban, itu artinya sekitar 19 hari kedepan kita sudah bertemu Ramadhan. Alhamdulillah, bahagia sekali, semoga Allah masih memberikan nikmat umur untuk menikmati keseluruhan Ramadhan dan Hari raya setelahnya, aamiin. Jangan lupa ya, tanggal 3,4,5 Juli 2012 adalah ayyamul bidh (13,14,15 Sya’ban)🙂.

Hayo… Masih ada yang belum membayar hutang shaum Ramadhan tahun kemarin ? Ayo segera tuntaskan sebelum Ramadhan tiba🙂 Semangat yah… Alhamdulillah,  pagi ini setelah melihat kalender Hijriah rasanya bahagia sekali karena sebentar lagi Ramadhan tiba. Tapi disisi lain saya juga merasa sedih, karena teman baik saya sakit dan yang lainnya hari ini kehilangan salah satu keluarga yang dicintainya. Semoga Allah memberikan mereka ketabahan dan memudahkan mereka melewati hari-harinya. Aamiin.

Ok. Kembali ke topik. Menyambut bulan Ramadhan ini, insya Allah Yara akan ikut belajar bahasa Arab, belajar tahsin, dan tajwid ke rumah Ummu Idris. Semoga Allah memudahkan rencana Yara, aamiin *semangat*. Apa lagi yah yang sudah dipersiapkan untuk menyambut Ramadhan? >.< Sepertinya Yara belum mempersiapkan apapun! Astaghfirullah… Baiklah, mulai hari ini ayo agendakan kegiatan untuk mempersiapkan Ramadhan. Dan insya Allah edisi blog bulan ini adalah edisi Ramadhan. Semoga bulan ini bisa istiqomah postingnya (baca: ga males dan bolong2).

Ayo semangat semuanyaaaaaaaaaa!🙂