Tags

, , , , , , , , , , ,

Seiring dengan berjalannya waktu, akhirnya saya menjadi mahasiswi semester VI. Itu artinya saya sudah harus segera menyapa kegiatan usulan penelitian dan skripsi. Baiklah. Langkah pertama saya tentu saja diawali dengan mencari pedoman penulisan skripsi yang berlaku di Universitas saya. Bukan hanya karena saya benar-benar semangat mempersiapkan usulan penelitian atau skrip-sweet, tetapi karena di semester ini saya mengambil kuliah Metodologi Penelitian, dimana tugas akhir mata kuliah ini adalah membuat sebuah rancangan usulan penelitian yang notabene harus sesuai dengan pedoman yang berlaku. Bagi teman-teman yang senasib sepenanggungan dengan saya, termasuk yang kesulitan mencari pedoman penulisan skripsi unpad tahun 2011, silahkan unduh saja disini ^_^ semoga bermanfaat. Saya, Mutiara Maghfira Chairunnissa mendoakan kalian yang sedang atau akan menjalani fase UP dan/atau Skripsi, semoga dimudahkan menjalaninya, cepat selesai, lancar seminar dan sidangnya, cepat lulus, nilainya bagus, menjadi sarjana yang sukses! aamiin…

Penulisan-Skripsi (klik untuk download)