Tags

, , , , , , , ,

kasih sayang ibu katahatimutiara.wordpress.com

Saking banyaknya nikmat yang Allah berikan kepada saya, banyaknya ucapan syukur kita pun tak akan mampu mengimbangi setiap nikmat yang Allah berikan walau hanya 1 hari dari keseluruhan umur saya. Pagi ini, ketika saya melihat dan mengingat fenomena cara para orangtua murid saya mendidik mereka di rumah, saya menjadi tahu bahwa setiap ibu memiliki caranya masing-masing dalam mendidik anaknya dan saya pikir setiap anak pun pasti tahu bahwa ibunya adalah yang terbaik. Begitu juga dengan saya. Semakin sering saya mengamati keadaan sekitar saya, semakin saya bangga dan bersyukur memiliki ibu yang hebat seperti ibu saya. Namun, seberapa sering kah saya mengingat dan bersyukur akan nikmat kasih sayang yang Allah berikan melalui ibu? Untuk kategori nikmat yang satu ini saja saya masih sering lalai mensyukurinya, astaghfirullah.